Bagi alumni UPTD SMP Negeri 6 Budong-Budong silahkan mengisi formulir pendataan alumni di sini atau di sini

Download Aplikasi RPP 1 Lembar


Rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) merupakan salah satu hal yang penting bagi tercapainya tujuan pembelajaran. Di dalam RPP, guru telah mendesain proses Pembelajaran yang akan dilakukan.


Di dalam surat edaran Mendikbud No. 14 Tahun 2019, terdapat penyederhanaan komponen RPP yang sebelumnya mengacu pada Permendikbud No. 22 Tahun 2016. Penyederhanaan ini yang akhirnya lebih populer dikenal menjadi RPP 1 lembar.


Untuk mempermudah para pendidik menyiapkan RPP 1 lembar, kami akan berbagi aplikasi RPP 1 lembar dalam bentuk  Excel dan dapat digunakan untuk semua jenjang, SD, SMP, maupun SMA.


Aplikasi ini didesain untuk mempermudah Bapak/Ibu guru di dalam menyusun RPP 1 lembar. Versi aplikasi ini sudah berada di versi 1.17 yang di dalamnya terdapat tiga model RPP yang dapat dipilih sesuai keinginan.


Untuk update aplikasi berikutnya, akan ditambahkan model RPP yang lain serta perbaikan aplikasi. Silahkan unduh aplikasi RPP 1 lembar berikut. Semoga bermanfaat.


Download aplikasi RPP 1 lembar

About the Author

Hanya manusia biasa...

إرسال تعليق

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.